oleh

Pangdam I/BB Bersama Forkopimda Sumut Shalat Ghaib dan Doa Bersama Bagi Korban Tragedi Kanjuruhan

-Daerah-12 views

Medan,Komunitastodays, – Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, MSi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumatera Utara menggelar shalat ghaib dan doa bersama bagi korban tragedi Kanjuruhan di Gedung Olahraga Pancing, Jalan Williem Iskandar Medan, Selasa (04/10/2022).

Kegiatan shalat ghaib dan doa bersama itu dihadiri Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, MSi, Gubsu Edy Rahmayadi, Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Kajatisu Idianto, Wakapoldasu Brigjen Pol Dadang Hartanto, perwakilan PSSI, serta ratusan pecinta bola.

Pangdam I/BB mengatakan sebagai umat Islam, shalat ghaib dan doa bersama harus ikut mendoakan saudara -saudara kita yang mengalami tragedi sepakbola di Stadion Kanjuruhan, Malang, inilah bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan diantara sesama anak bangsa.

“Ingat dalam pertandingan, setiap tim sepakbola harus siap menerima kekalahan,
Kalah menang Soal Biasa, yang penting, mari menjaga sportivitas, keikhlasan, baik dari pemain maupun suporter,” harapnya.

“Semoga Shalat Gaib dan doa bersama ini, para korban Tragedi Kanjuruhan yang meninggal dunia menerima pahalanya dan mendapatkan tempat yang baik di Surga serta keluarga yang ditinggalkan tegar. Untuk korban yang mendapatkan perawatan diberikan kesembuhan,” pungkas Pangdam.(AVID/R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed