oleh

Bamsoet dan Mahfud MD Resmi Buka Bhinneka Culture Festival 2022

-Nasional-22 views

Jakarta,Komunitastodays,- Dua pejabat negara Bamsoet dan Mahfud MD resmi membuka acara Bhinneka Culture Festival yang di gelar oleh GBN (Gerakan Bhinneka Nasioanal) yang di gawangi oleh Eros Djarot, Rabu, (28/9/2022).

Acara tersebut berlangsung di Kantor DPP GBN, daerah Pejompongan, Jakarta Pusat, dengan tema “Memupuk Sikap Majemuk, Melawan Intoleransi Merayakan Keberagaman.”

Erros Djarot saat membuka acara mengatakan bahwa di sini tidak ada kadrun dan cebong.

“Ini acara pertama pembukaan Bhinneka Culture Festival, disini tidak ada kadrun dan cebong.” Ujarnya sambil tersenyum.

Ia juga menerangkan diantara pengisi acara musik ada seseorang yang berasal dari Afganistan.

“Ini teman-teman pengungsi dari Afganistan, dia juga saudara-saudara kita dari nabi Adam, saya minta wajah-wajah mereka nanti di sapa jika bertemu di luar sana.” Terang Eros. sambil menunjuk salah satu pemain musik.

Sementara Ketua MPR RI Bamsoet ditempat yang sama mengatakan mendukung dan menyambut baik inisiatip dari GBN yang telah membentuk Gerakan Bineka Nasional sekaligus menyalakan festifal kebudayaan.

“Tantangan kita ke depan memang tidak ringan, dengan kemajuan tekhnologi saat ini, sehingga penting bagi kita untuk melakukan gerakan-gerakan yang menjaga nilai budaya kita.” Ucap Bamsoet.

“Kita harapkan seluruh rakyat Indonesia paham, tahu dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila karena itulah yang menyatukan kita dari seluruh pelosok Indonesia.” tutupnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed