oleh

Anggota DPRD DKI Komisi A Fraksi Golkar HR.Khotibi Achyar Menghadiri Hajatan Anak Yatim di Jakbar

-Parbud-160 views

Jakarta,Komunitastodays,– Anggota dewan DPRD dari komisi A Fraksi Golkar HR.Khotibi Achyar. S.IP atau yang dikenal dengan sebutan H.Beceng ini turut menghadiri acara Hajatan Anak Yatim yang diselenggarakan di Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu.(24/9/2022) malam.

H.Beceng saat ditemui oleh team awak media mengatakan bahwa dirinya sangat bangga sekali dengan kegiatan acara seperti ini, apalagi dihadiri oleh walikota Jakarta barat Yani Wahyu Purwoko serta pelawak Betawi yang sangat senior dan terkenal itu H.Bolot dan dikemas sangat indah sekali serta dimeriahkan dengan kesenian lenong betawi.

“Saya sangat bangga sekali dengan orang orang betawi yang ada diwilayah Meruya Kembangan ini, mereka sangat memperhatikan sekali kesenian dan budaya daerah betawi ini sehingga sampai meriah begini acaranya,” ujar H.beceng.

“Ya alhamdulillah ramai sekali acaranya dan tetap dengan prokes yang ketat, karena memang sudah dua tahun acara seperti ini tidak terselenggarakan dikarenakan adanya covid 19 ini, jadi gak ada yang ngadain hiburan seperti ini,” tambahnya.

” Saya berharap kedepannya masyarakat Jakarta khususnya orang betawi terus mengadakan kesenian betawi, seperti Lenong, dan Topeng,” tutup H.Beceng.(Ferry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed