oleh

PLT Walikota Bekasi Membuka Pameran Seni Budaya dan UMKM 2022

-Parbud-105 views

Bekasi,Komunitastodays,- Memasuki hari kedua dalam rangka acara peringatan ulang tahun Karang Taruna tahun 2022, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto membuka acara sekaligus menggelar Pameran Seini Budaya & UMKM Kota Bekasi tahun 2022.

Acara ini dilakukan selama 3 hari pada hari Jumat sampai Minggu 23-25 September 2022 bertempat di Alun-alun M. Hasibuan Bekasi Selatan.

Festival Kali Bekasi ini akan menghadirkan berbagai pertunjukan seni dan budaya khas Betawi dan juga tidak ketinggalan akan menghadirkan pameran produk-produk UMKM sekaligus menggemakan kembali promosi hasil UMKM yang inovasitif dan bervariasi yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Kami akan menampilkan pertunjukkan seni dan budaya sebagai suatu usaha untuk melestarikannya serta mengenalkan kenanekaragamnya kepada khalayak luas yang dikemas ke dalam sebuah festival selama 3 hari di Kawasan Alun-alun M. Hasibuan agar menarik banyak wisatawan untuk datang dan menikmati suasana di sana sambil melihat-lihat produk-produk UMKM Kota Bekasi, terutama kuliner dimana para pengunjung dapat mencicipinya,” ujar Deded Kusmayadi selaku Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Disparbud Kota Bekasi, Sabtu.(24/9/2022).

Selain akan ada pertunjukan seni dan budaya serta pameran UMKM, Festival Kali Bekasi ini juga mengajak warga untuk ikut serta dalam Pemeriksaan Kesehatan gratis serta mendengarkan informasi dan edukasi Vaksin, Pelayanan SIM dan STNK .

“Kami juga akan menghadirkan beberapa lomba dengan hadiah-hadiah menarik di Festival Kali Bekasi yang tentunya bertujuan untuk menarik minat warga meriahkan gelaran ini. Silahkan cari informasi pendaftaran lomba selengkapnya melalui Instagram kami @disparbudbekasi,” tambah Deded.

Yuk, Abang, Mpok, semua warga Kota Bekasi, kunjungi dan meriahkan Festival Kali Bekasi yang akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai Jumat (23/09/2022) sampai dengan Minggu (25/09/2022).(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed