oleh

Kadishub Kota Makasar Iman Hud Berkunjung ke Stand Sulsel di Kriya Nusa 2022

-Parbud-25 views

Jakarta,Komunitastodays,— Produk UMKM yang ada di stand Sulawesi Selatan banyak yang sangat menarik dan dipajang di arena promosi kerajinan daerah di Jakarta Convention Centre (JCC).

Ajang pameran Kriyanusa Dekranasda ini berlangsung lima hari, dimulai Rabu (21/9) hingga Minggu (25/9) ini digelar Dekranasda Pusat.

Kadishub Kota Makasar Iman Hud, turut serta berkunjung ke stand tersebut dan berbincang santai dengan awak media, Kamis.(22/9/2022), mengatakan ada tiga macam produk unggulan yang ada di stand ini yang dipamer di ajang tersebut, yakni salah satunya adalah sarung sutera Cura’ Labba’ (motif khas suku Makassar Gowa), baju Bodo dan tas anyaman bambu.

” Stand Sulsel tampil menarik dan dijadikan kunjungan favorit bagi pengunjung pameran. ”Apa yang kita tampilkan di pameran nasional ini merupakan produk-produk unggulan UMKM yang ada di Sulsel, dan alhamdulillah banyak menyedot perhatian pengunjung. Semoga ke depannya produk-produk kita yang akan dipamerkan dan dipromosi di ajang nasional ini akan lebih bagus lagi,” harap Iman Hud.(Ferry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed