oleh

Silaturahmi Anggota Dewan Fraksi PDIP Kota Bekasi dengan Ketua RT dan RW Margajaya Bekasi Selatan

-Politik-71 views

Bekasi,Komunitastodays,- Dalam rangka menjalin silaturahmi, anggota legislatif DPRD terbaik DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Nuryadi Darmawan yang sebagai wakil rakyat selama 3 periode di pemilihan (Dapil) I, Bekasi Timur-Bekasi Selatan. Mengundang beberapa Ketua Rukun Tetangga dan ketua Rukun Warga 01 Margajaya Bekasi selatan disalah satu tempat keramaian di komplek Kemang Pratama, Bekasi yang merupakan salah satu tempat usaha kuliner (UMKM), Sabtu (17/9/2022).

Atas keberhasilannya itu, Nung, nama akrab sosok politisi PDI Perjuangan ini tidak lepas dari segudang pengalaman dan prestasinya yang mumpuni, baik bidang organisasi politik dan juga bisnis yang digelutinya.

Dari keterlibatannya di berbagai organisasi itu pula, Nung pun mengakui, dirinya berhasil sukses berkiprah di dunia usaha dan bisnis yang dilaluinya dengan berjualan minyak dan bekerja serabutan, sampai akhirnya dia dapat memiliki kesuksesan dengan berbagai jenis usaha saat iniBeliapun pun memiliki beberapa karir diantaranya Kepala BSPN DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi (2018-Sekarang).

Sekjen Ormas IPI Sarifudin Saragih, mengatakan kepada awak media di saat pertemuan ini, banyak yang disampaikan oleh Bang Nung kepada yang hadir terutama kepada ketua RT dan RW, yang harus mampu bagaimanapun caranya untuk dapat membantu warga yang ada diwilayah masing-masing termasuk bagaimana caranya untuk dapat menciptakan dan mengembangkan UMKM untuk meningkatkan taraf hidup warganya.

Dalam pertemuan tersebut hadir Sarifudin Saragih, Sab, M.M mewakili Ormas Ikatan Pemuda Indonesia (IPI) yang merupakan Sekretaris Jenderal.

” Saya sangat berharap antara pengurus RT dengan RW terjalin komunikasi yang saling membangun diantara mereka untuk Bersama-sama meningkatkan kesejahteraan hidup warga yang ada diantaranya melalui menciptakan dan membantu UMKM yang ada dan yang akan diciptakan kedepannya dan berusaha memfasilitasi dengan bidang terkait di Pemerintahan Kota Bekasi,” tutupnya. (SS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed