oleh

Andi Wijiono : Hajatan Kenduri dan Kirab Budaya Nusantara 2022 Digelar

-Parbud-98 views

Jakarta,Komunitastodays,- Keberadaan Kerajaan, Kesultanan dan Suku-suku yang berada di Indonesia masih mendapatkan suatu pengakuan yang sangat kuat dari Pemerintah Indonesia, karena sebagai salah satu bagian dari budaya yang tidak bisa terlupakan.

Hajatan Kenduri dan Kirab Budaya Nusantara 2022 ini digelar. Minggu, (14/8/2022) di Museum Satria Mandala, Jakarta-Selatan.

Semua Raja, Sultan dan Kepala Suku yang berada di Indonesia hadir dan berkumpul menjadi satu di Museum Satria Mandala.

Kegiatan ini  di inisiasi oleh berbagai kalangan, banyak tokoh Nasional yang hadir, Salah satunya adalah Ketua Umum PPKRI Bela Negara, Edy Prasojo.

Ditemui oleh awak media, Lelaki tegap yang berkumis tipis ini berujar, “Kenduri dan Kirab Budaya Nusantara ini adalah hal yang sangat positif untuk dilakukan secara berkesinambungan, karena memperlihatkan begitu banyak beraneka ragam Budaya yang ada di Indonesia, yang mencerminkan suatu kebesaran bangsa Indonesia, dan acara ini, memperlihatkan bahwa Indonesia masih tetap kuat dan kokoh”.

Andi Wijiono yang hadir dalam acara ini kepada team media mengatakan bahwa di usia ke 77 Tahun Indonesia merdeka, adalah langkah yang memperlihatkan bahwa bangsa Indonesia dengan keragaman-nya adalah sebuah kekuatan yang sangat besar. Dukungan para Sultan, Raja, Kepala Suku di seluruh wilayah Republik Indonesia akan membuat Indonesia tetap akan berdiri, tak tergoyahkan,” (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed