oleh

H.Rustam Effendy S.Pd.M.M Terpilih Kembali Menjadi Ketua RW.03 Kelurahan Cengkareng Timur

Jakarta,Komunitastodays,- H.Rustam Effendy S.Pd.M.M secara aklamasi terpilih kembali menjadi ketua RW.03 Kelurahan Cengkareng Timur, Cengkareng Jakarta Barat, untuk masa bakti 2022-2027, Sabtu (13/08 /2022).

Menurut Ketua panitia Drs.H. Arasyid, bahwa semenjak dibukanya pendaftaran calon ketua Rw sampai ditutupnya pendaftaran pada Kamis [12/08] pukul 21.00  wib, hanya satu calon yang mendaftarkan diri untuk menjadi Ketua RW.03.

” Kami sebagai panitia bekerja berdasarkan tartib pemilihan Ketua RW yang diatur dalam pergub No.22 tahun 2022,” Kata H.Arasyid.

Hadir dalam kesempatan tersebut Lurah Cengkareng Timur, Boy Raya Purba yang didampingi Kasiepem, PPSU Kelurahan Cengkareng Timur, LMK, FKDM, PKK dan para ketua RT 01 sampai RT.013, dan warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Boy Arya Purba mengucapkan terimakasih pada panitia yang telah melaksanakan pemilihan ini sehingga dapat berjalan lancar tampa kendala.

” Saya juga mengucapkan terimakasih juga pada Ketua RW.03 terpilih, semoga kedepannya dapat lebih baik lagi, karena masih banyak PR untuk ketua RW.03 setelah pemilihan ini,” ujar Boy Raya Purba.

Sementara itu Ketua RW.03 terpilih, Rustam Effendy mengatakan, bahwa kedepannya akan bekerja dengan sepenuh hati apa yang telah di programkan pemerintah kelurahan Cengkareng Timur.

” Intinya kami mendukung dan mengerjakan apa yang telah di programkan oleh Lurah selaku kepanjangan dari Gubernur DKI Jakarta,” tutup Rustam.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed