oleh

Bimtek Dan Konsolidasi DPP PKP Provinsi Banten

-Politik-46 views

Serang,Komunitastodays, – Ketua DPP Banten Partai keadilan dan persatuan (PKP), Erwin Reza Bahtiar didampingi, Korwil Banten  Drs.Sabrawijaya, Sekertaris DPP Banten Sarbini Alkabin, dan delapan pengurus DPK merapatkan barisan di kantor DPP Banten Kota Serang. Sabtu, (6/8/2022).

Pengurus Dan anggota PKP Banten mengikuti Bimtek dan konsolidasi jelang Verfak, dihadapan awak media ketua DPP partai keadilan dan persatuan Erwin menyampaikan bahwa seluruh DPK harus lulus Verfak dan kami yakin lulus.

“Pada dasarnya,saya mengutamakan Banten harus lulus jika lulus otomatis dukungan kepada calon pileg dan pilpres pun semakin kuat,intinya PKP Banten harus lulus,” ujarnya.

Sementara ketua DPK partai keadilan dan persatuan kota Cilegon H.jajuli saat ditemui mengaku bahwa seluruh DPK se-Banten sudah siap lahir batin bahkan ia pun menegaskan kepada seluruh DPK untuk tetap menjaga attitude dan konstituen dengan baik.

“Harus meraih lebih dari target partai,dan kembalikan ruh PKP dibanten menjadi lebih dicintai lagi oleh masyarakatnya,” ujarnya.

Ditambahkan kembali, “Ketika partai PKP sudah lulus verfak, Ketua, Sekertaris, dan Bendahara (KSB). Partai Keadilan dan Persatuan Kabupaten se-Provinsi Banten tidak akan diganti,” ujarnya.

Hal sama disampaikan korwil Banten Drs.Sabrawijaya s.Sos.MM, “Partai Keadilan dan Persatuan harus lulus Verfak dan harus rajin turun ke masyarakat  untuk sosisalisasikan Partai PKP dan bisa membesarkan PKP di Banten,” pungkasnya.

Ketua DPK Tangkot Erwin Tuadi Sinaga, mengatakan kita harus optimis menang dan PKP kita kibarkan.

“Saya optimis PKP lulus verfak dan menang kursi untuk provinsi Banten,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed