oleh

Dini Hari….!!! Danramil dan Camat Cengkareng Berikan Surprise di HUT Bhayangkara Ke-76 Kepada Kapolsek Cengkareng

Jakarta,Komunitastodays, – Kodim0503/JB. Komandan Koramil 04 Cengkareng, Kapten Inf Kurniawan dan Camat Cengkareng Ahmad Faqih., SE. MSi, dan Tokoh Agama Ustad Ridwan memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 tahun 2022 kepada keluarga besar Polsek Cengkareng melalui Kapolsek Kompol Ardhie Demastyo SE., SIK , di Mapolsek Cengkareng Jl. Outering road Jum’at, (01/07/ 2022) Pukul 00.00 wib dini hari.

Disampaikan Danramil, pemberian ucapan selamat sengaja dilakukan bersama para anggota Babinsa, Komcad dan wanra serta Bapak Camat Cengkareng beserta staf dengan maksud untuk memberikan surprise dihari jadi Bhayangkara ke 76.

Menurutnya, surprise ini sebagai bentuk sinergitas dari kedua institusi agar kedepan semakin solid dalam menjaga Kamtibmas di Cengkareng.

Pasalnya, memang tugas pokok dan fungsi dari Kodim dan Polres di lingkungan Kecamatan Cengkareng berbeda, namun sama dalam menjaga situasi Kamtibmas Cengkareng agar aman dan kondusif sehingga sangat diperlukan sinergi, harmonisasi, maupun komunikasi antara kedua belah pihak.

“Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, semoga dengan bertambahnya usia Polri ke-76 tahun ini, Polri makin solid, profesional, lebih mengayomi masyarakat, serta Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh ,” ujar Danramil.

Acara ditutup dengan Doa yang di pimpin oleh Ustad Ridwan dilanjutkan ramah tamah.(Ferry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed