oleh

FBR G. 0319 Si’ Jiih Bersama Jajaran Korwil Jakbar GERUDUK HOLYWINGS Citra 6

Jakarta,Komunitastodays,-FBR Korwil Jakarta barat mengutiuk keras kepada Pihak Holywings atas penghinaan terhadap umat Islam.

Sekjen Korwil Jakarta barat Bang Ibrahim mengatakan, aksi damai yang dilakukan oleh FBR Korwil Jakarta barat beserta gardu-gardu yang ada di wilayah Jakarta barat, meminta dan membawa 2 tuntutan agar keberadaan Holywings ditutup dan cabut izinnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Korwil Jakarta barat Bang H. A. Mudjamil datang ke lokasi keberadaan Holywings sekaligus tempat aksi damai di Perumahan Citra 6, Kalideres, Jakarta barat. Senin (27/6/2022).

“Kita adalah ormas kedaerahan, tapi kami perduli terhadap agama kita bila di hina, juga menghimbau agar semua anggota FBR tidak melakukan tindakan anarkis dan patuhi serta tertib dalam berlalu lintas,” ujar Mujamil.

Hal senada juga disampaikan Ustadz Fazri yang datang mewakili pengurus pusat FBR mengatakan, bahwa Manajemen Holywings telah menyakiti hati bangsa ini, dan agama ini, Kami tidak melarang untuk berusaha. Apalagi Ormas FBR anggotanya tidak saja suku Betawi, akan tapi, ada beberapa suku lainnya menjadi anggota FBR.

“Kita dari FBR Si’Jiih mendukung aksi damai ini, dan berharap pihak Holywings ditutup serta dicabut izin usahanya oleh pihal Pemda, dan tidak beroperasi di wilayah Jakarta barat,” ujar Bang Ombo Ketua Gardu 0319 Cengkareng timur.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed