oleh

Daenk Jamal Sepakat Rakernas Partai NasDem Meneguhkan Politik Kebangsaan Demi Indonesia

-Politik-49 views

Jakarta,Komunitastodays, – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menggelar Rapat Kerja Nasional selama tiga hari, mulai hari ini hingga Jumat (17/6/2022) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Rangkaiannya dibuka dengan apel siaga Garda Pemuda Nasdem dan penyerahan mobil operasional pemenangan pemilu.

“Peserta kurang lebih 7.000 orang,” sebut Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali pada wartawan.

Rakernas Partai Nasdem mengusung tema “Meneguhkan Politik Kebangsaan”.

Pertemuan ini dilakukan secara internal dan diikuti oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dari 34 provinsi di Indonesia.

Dalam Rakernas ini, masing-masing DPW berhak mengusulkan figur yang bakal diusung sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) untuk kontestasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Dilokasi tampak terlihat, sejumlah elite Partai Nasdem telah hadir dalam acara tersebut. Antara lain, Surya Paloh dan Prananda Surya Paloh, Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G Plate, dan Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni.

Menteri Pertanian Sahrul Yasin Limpo di dampingi Bacaleg 2024 Daenk Jamal yang juga tokoh Masyarakat, Tokoh Organisasi masyarakat di DKI Jakarta.Dukungan Syahrul Yasin Limpo terhadap Daenk Jamal terlihat jelas disela-sela proses Rakernas ini.

Menyingkapi dari beberapa tokoh petinggi partai Nasdem yang hadir tersebut Daenk Jamal merupakan Wajah baru di dunia Pencalegan atau dunia Legislatif.

Benar kehadiran Daenk Jamal kali ini sebagai Bakal Calon Legislatif dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Jiwanya sudah menyatu dengan Partai yang dikomandoi Surya Paloh dari Sayap Partai Nasdem yakni Garda Bintang Timur dan kostranas.

“Salam restorasi salam Kebangsaan Indonesia, Ini pertama kali saya mengikuti Rakernas Partai Nasional Demokrat, semoga ini langkah awal kesuksesan saya menuju Senayan dan Apapun kedepannya saya, Saya menjadi Bagian dari Partai Nasional Demokrat,” Ujar Ketua Umum Garda Bintang Timur.

Peranan Daenk sebagai tokoh yang Selalu menjaga nilai-nilai kebangsaan dan peran aktif dalam menjaga Ketahanan pangan.

Bergabungnya Daenk Jamal di Partai NasDem adalah amunisi bagi DPW DKI Jakarta untuk memenangkan pemilu di 2024.(Riko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed