oleh

Munas Indonesia Chef Association Ke IV Resmi di Buka

-Parbud-69 views

Jakarta,Komunitastodays,-Munas ke IV Indonesia Chef Association (ICA) kembali di gelar di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, pada Rabu, (8/6/2022) malam.

Dengan mengangkat tema ” Bersama Menuju Kuliner Dunia” Munas beragendakan pemilihan Presiden ICA untuk periode 2022-2027.

Ketua panitia pelaksanaan, Handry WS mengatakan, bahwa Indonesian Chef Association yang keempat dihadiri oleh perwakilan dari 24 DPD juga beberapa perwakilan dari luar negeri.

“Acara ini akan berlangsung mulai tanggal (8-10/6/2022) agenda yang kita bahas  adalah adanya penyempurnaan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, juga pada acara puncaknya kita akan memilih Presiden yang besar atau yang baru untuk periode 2022-2027.” ujar Handry.

Ia juga menerangkan sistem dari pemilihan presiden kandidat yakni harus didukung oleh 5 DPD.

“Jadi tidak bisa hanya mencalonkan, tetapi harus didukung oleh 5 DPD selain itu juga ada beberapa kriteria seperti pernah menjadi shef di bintang 5 internasional, memiliki kemampuan bahasa Inggris, kemampuan berorganisasi dan pernah menjabat sebagai ketua DPD atau pernah menjabat sebagai pengurus di DPP.” tutupnya.(yr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed