oleh

Kepala dan Pengurus Kantor Perwakilan Dewisnu Kabupaten di Jawa Tengah Dikukuhkan

-Parbud-97 views

Magelang,Komunitastodays,- Kepala dan pengurus kantor perwakilan Desa Wisata Nusantara (Dewisnu) Jawa Tengah dikukuhkan oleh Kepala Kantor Perwakilan Dewisnu Jawa Tengah, Hadi Sucahyono S.Ip di Balkondes Karanganyar, jl.Banjaran, Magelang. Rabu (1/6/2022).

Usai membacakan SK Pengukuhan, Hadi Sucahyono, menegaskan bahwa segala administrasi negara dari Dewisnu sudah lengkap. Sehingga tidak ada lagi keraguan untuk membuat program kerja oleh pengurus Dewisnu itu sendiri.

“Empat kabupaten yang dikukuhkan hari ini, yakni kabupaten Sukoharjo, Grobokan, Kebumen dan Pemalang silahkan mulai bekerja. Ini adalah yayasan mandiri. Gali potensi atau sumber daya wisata yang ada di tiap Kabupaten/kota di Jawa Tengah ini,” pintanya.

“Silahkan gali potensi wisata di Desa-desa. Desa wisata di Asia Tenggara saat ini menjadi perhatian dunia. Kini, Desa wisata yang mendunia ada di Jateng. Kita harus bisa menduniakan Desa wisata di Jateng ini,” serunya.

Acara pengukuhan tersebut juga dihadiri Kepala Desa Karanganyar, Kepala Desa Wanurejo, Pokdarwis dibeberapa Desa Wisata, beserta Kepala dan pengurus Dewisnu Kabupaten. (Ferry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed