oleh

Koramil 04 Cengkareng Salurkan Bantuan Pemerintah BTPKLW Senilai 300.000 Rupiah

Jakarta,Komunitastodays,-Kodim0503/JB. Pemerintah Meluncurkan Kembali Bantuan Dana terhadap pedagang kecil dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi, Berupa BLT( Bantuan Langsung Tunai ) minyak goreng yang di laksanakan Di wilayah Koramil 04 /CK Kodim 0503/JB Sebanyak 1.600 orang atau Jiwa Di Jl. Dollar RT 005 RW 014 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat ,Rabu (18/05/2022) pagi.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Minyak Goreng oleh Kodim 0503/JB Koramil 04 Cengkareng secara resmi diberikan oleh Kapten Inf Kurniawan Kepada Warga pedagang Kecil

Kapten Inf Kurniawan mengatakan
kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Minyak Goreng untuk pedagang kaki lima dan warung, merupakan kebijakan Presiden untuk mengurangi pengeluaran masyarakat di tengah kenaikan harga minyak goreng.

Bantuan BLT minyak goreng kami bagikan 1.600 orang /jiwa, perhari kami menyalurkan 200 orang di bagi menjadi 8 hari ,untuk Setiap kelurahan agar mempermudah memberikan penyaluran dengan aman, tertib dan kondusif dan tidak ada penumpukan atau antrian warga.

Kurniawan juga memberitahu per-kepala mendapatkan bantuan berupa uang tunai, bukan barang dengan nilai 300.000, itu nanti di bagikan pada saat mereka datang.

Lanjut Kurniawan dengan adanya bantuan BLT minyak goreng dari pemerintah, tentunya sangat membantu warga yang memang membutuhkan dengan kondisi saat ini mengingat pandemi Covid -19 terjadi kelangkaan minyak goreng, mungkin sembako dan segala macam kebutuhan warga memang cukup mahal ini sangat terasa
atau berdampak dilingkungan warga.

Sehingga dengan adanya bantuan dari pemerintah yang kami salurkan sedikit banyak ini sangat membantu mereka yang membutuhkan untuk ke langsung hidup mereka ya lumayan kalau memang di belanjakan untuk membeli minyak goreng

Semoga apa yang kami sampaikan ini bermanfaat buat masyarakat dan terimakasih kepada pemerintah juga yang telah memberikan kepada kami untuk menyalurkan bantuan ini, sekali lagi semoga bermanfaat buat masyarakat yang membutuhkan.

“Saya berharap bantuan ini di gunakan sebaik baiknya atau buat tambah modal demi kelangsungan usahanya biar tambah maju dan lancar menjadi lebih baik ,”Tutup kapten Inf Kurniawan. (Ferry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed