oleh

3 Pilar Cengkareng Laksanakan Patroli Gabungan Himbau Prokes dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas malam hari

Jakarta,Komunitastodays,-Kodim0503/JB. Koramil 04 Cengkareng bersama Polsek Cengkareng serta Satpol PP Cengkareng melaksanakan kegiatan patroli gabungan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban serta menghimbau Prokes diwilayah Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu.(15/05/2022).

Apel bersama 3 Pilar yang dilaksanakan di Halaman Mapolsek Cengkareng dipimpin Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo SE., SIK,. dengan mendatangi tempat tempat keramaian dan memantau sepanjang jalur Patroli wilayah Cengkareng
yang berpotensi adanya gangguan Kamtibmas lainnya di jalur-jalur utama wilayah Cengkareng.

“Patroli Gabungan kali ini, juga guna mengingatkan warga untuk mengantisipasi gangguan dan mencegah hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtimbas”, ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo SE., SIK.

Danramil04 Cengkareng, Kapten Inf Kurniawan yng diwakili Serma Andi menyampaikan pada pelaksanaan Patroli gabungan ini juga mengingatkan kepada warga masyarakat agar tetap meningkatkan dan menjaga Protokol Kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Cengkareng.

Kegiatan yang dilakukan sampai dengan Senin, 16/05/2022 pukul 00.30 wib tersebut secara umum berlangsung aman dan lancar serta tidak adanya hal menonjol yang dapat mengganggu situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Cengkareng. (Ferry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed