oleh

Iko Setiawan Komandan Wilayah Bang Japar Jakarta Utara Menggelar Halal Bihalal 1443 H

Jakarta,Komunitastodays,- Komando Wilayah (Komwil) Bang Japar Jakarta Utara menggelar halal bihalal bersama Jajaran Pengurus Wilayah dan Kecamatan, Kamis, (12/5/2022).

Turut hadir dalam halal bihalal tersebut Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta dan juga sebagai Ketua Umum Bang Japar Hj. Fahira Idris, SE, MH, didampingi oleh Sekretaris Umum Bang Japar Mako Pusat Bintang Mangkuak, S. Pil, M.Si, Kadiv. Humas Bang Japar Mako Pusat Muhammad Hamim, S.Ik serta Ketua MT. Darul Furqon Ust. Taufiqurrohman Albanjari.

Satu per satu para anggota Bang Japar Jakarta Utara memberikan ucapan selamat Idul Fitri 1443 Hijriah kepada Fahira Idris dan Iko Setiawan.

Kegiatan halal bihalal itu dilaksanakan pertama kali setelah terkendala pandemi COVID-19 sejak 2019, yang diadakan secara terbuka di kediaman Bendahara Kecamatan Tg Priok Mpok Yulia yang beralamat di Swasembada Barat XIX Kel. Kebun Bawang Kec. Tg Priok Jakarta Utara.

“Kami bersyukur hari ini, kami bisa menyelenggarakan mudah-mudahan ini menjadi babak baru kedepan dan Insya Allah hidup dalam suasana yang lebih baik tanpa pademi” ucap Iko Setiawan, dan dikesempatan tersebut Iko Setiawan yang akrab juga dipanggil danwil bang Japar Jakarta Utara taklupa memberikan sebuah hadiah kecil kepada ketua umum yang di sertai gelak dan senyum seraya menerima dengan baik hadiah yg di berikan tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Fahira Idris selaku ketua umum dalam sambutanya menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi jajaran pengurus Komwil bang Japar jakarta Utara atas pelaksanaan kegiatan tersebut, serta berpesan kepada seluruh anggota bang Japar Jakarta Utara Agar tetap menjaga silaturahmi, kekompakan dan komando dalam menjalankan setiap aktifitas sosial di komwil bang Japar Jakarta utara.

Lebih lanjutnya di kesempatan yang sama taklupa juga dalam momen tersebut Fahira Idris pun juga memberikan apresiasi berupa dana pembinaan kepada pengurus Komwil dan Komcam Bang Japar se-Jakarta utara atas prestasi dalam menjalankan aktifitas sosial di masyarakat dan menjaga serta mengawal ulama di wilayah.

Kegiatan tersebut akhirnya ditutup dengan sebuah pembekalan dan penguatan buat jajaran pengurus Komwil bang Japar Jakarta Utara dengan materi pemaparan “Peran Ormas Bang Japar dalam menghadapi Pileg, Pilpres dan Pilkada di th 2024”, yang di sampaikan oleh pengamat politik dan kebijakan publik Prianda Ananta.

(Ferry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed