oleh

Musyawarah Daerah Baladhika Karya Satuan Serbaguna (BKSS) Provinsi DKI Jakarta

Jakarta,Komunitastodays,- Musyawarah Daerah (MusDa) Baladhika Karya Satuan Serbaguna (BKSS) Provinsi DKI Jakarta, yang di Pimpin Oleh Albert Indra selaku wakil ketua BKSS Depidar DKI Jakarta sesuai dengan SK Careteker yang dilaksanakan dijakarta, Rabu (11/5/2022).

Sebelum acara MusDa dibuka, terlebih dahulu menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan diadakan Doa bersama yang dipimpin oleh Muhammad Anief, S.E., S.H., M.H. selaku Bendahara BKSS Depidar DKI Jakarta berdasarkan SK Careteker, yang dilanjutkan dengan pembacaan Tata Tertib dan Agenda Musda oleh Pimpinan.

Acara Musda ini dilaksanakan dikantor BKSS Provinsi DKI Jakarta, yang beralamat di Jalan Lombok No.54, Menteng – Jakarta Pusat. Turut hadir dalam acara ini Basuki Rachmad, S.E. Selaku Ketua Harian BKSS DEPIPUS beserta Pahala M dan Jiemmy selaku perwakilan dari BKSS DEPIPUS, serta para tamu undangan lainnya.

Mukhlis Dave Salim mengangkat dan memberikan mandat kepada seluruh Ketua DEPICAB se-Provinsi DKI Jakarta dengan menyerahkan SK Careteker, setelah itu dilanjutkan kembali ke acara dengan Agenda Pemilihan ketua depidar BKSS DKI Jakarta, dimana didalam agenda tersebut Diputuskan secara aklamasi yang telah memilih dan menunjuk Mukhlis Dave Salim menjadi Ketua Depidar BKSS PROVINSI DKI Jakarta untuk Periode 2022 s/d 2027, yang sebelumnya sebagai pengemban Tugas sebagai Ketua Depidar BKSS DKI Jakarta (Careteker).

Secara simbolik atas Terpilihnya Mukhlis Dave Salim sebagai Ketua BKSS Depidar Provinsi DKI Jakarta maka Jiemmy selaku perwakilan dari depipus (SC) menyerahkan Bendera Merah Putih Kepada ketua BKSS Depidar terpilih, hal ini disaksikan oleh Basuki Racmah, S.E, Pahala M dan seluruh Ketua Depicab BKSS se-Provinsi DKI Jakarta serta para tamu undangan lainnya.(red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed