oleh

SMA Negeri 9 Binsus Manado, Tamatkan 698 Siswa

-Daerah-129 views

Manado, Komunitastodays,- Hasil ujian akhir kelas dua belas SMA Negeri 9 Binsus manado, diumumkan dan berhasil meraih tingkat kelulusan seratus persen. Hal itu di di ungkapkan kepala sekolah SMA Negeri 9 Binsus kota manado Drs.Meidy R. Tungkagi,M.Si., kepada awak media di ruang kerjanya, Selasa (10/5/2022).

“SMA Negeri 9 binsus manado jumlah peserta ujian sebanyak 698 siswa yang melaksanakan ujian sekolah, dari jumlah tersebut semuanya berhasil meraih kelulusan seratus persen, selain itu semua siswa telah mengikuti kriteria ujian dan proses pembelajaran dari kelas 10-12.”Ujar Tungkagi.

Ditambahkan pula, untuk nilai tertinggi akan di umumkan pada acara penamatan besok rabu 11/5 diauditorium unsrat manado.” Dari 698 siswa yang lulus kami akan umumkan bagi siswa dengan nilai tertinggi.” Kata Tungkagi.

Selanjutnya untuk SMA Negeri 9 manado, diharapkan siswa yang berhasil lulus dapat melanjutkan study ke jenjang lebih tinggi.” Mereka yang lulus diarahkan untuk dapat melanjutkan ke perguruan tinggi.”harap Tungkagi.

Ada berbagai perguruan tinggi, di sulut yang bisa kuliah.” Seperti di Unsrat, dan berbagai perguruan tinggi swasta lainnya.”tutup Kepsek SMA Negeri 9 Binsus Manado. (MISMOL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed