oleh

HUT Ke – 75 Opung Grace di D’Jongkon Valley Sentul, Bogor

-Parbud-68 views

Bogor,Komunitastodays, – Perayaan Hari Ulang Tahun Ke – 75 Op.Grace (Nyonya Nainggolan Boru Sihite) dilaksanakan dalam suasana kekeluargaan, apalagi didukung dengan keindahan alam dan udara sejuk Sentul, Bogor.

Suasana alami nan asri ketika berada di lokasi D’Jongkon Valley (Desa Jongkon) seakan menyambut kedatangan pengunjung, yang bikin betah berlama-lama, serta tersedia fasilitas yang cukup memadai untuk mendukung aktivitas liburan. Beberapa gazebo tertata rapi, dengan menu makanan dan minuman khasnya dan dibalut dengan hiburan live music. Sabtu (7/5/2022) malam.

Perayaan ulang tahun Op. Grace yang ke – 75 pada tanggal 7 Mei 2022 dirayakan di tempat terbuka. Gagasan tersebut bertujuan untuk mengenang kembali perjalanan hidup Opung Grace yang lahir dan menjalani masa remaja di Tarutung, Tapanuli Utara, Sumatera utara.

Kebetulan, nuansa Kafe D’Jongkon mendukung suasana perayaan ulang tahun Op. Grace yang secara sederhana dan kekeluargaan karena Kafe dan Resto D’Jongkon ini berkonsep outdoor dan indoor yang menonjolkan keindahan alam, yang cocok untuk berswafoto dan mengabadikan momen bersama keluarga dan kerabat.

Di samping itu, dalam merayakan ulang tahunnya, Opung Grace tampak begitu bahagia, apalagi band pengisi Kafe D’Jongkon turut mempersembahkan sebuah lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ yang pernah hits dibawakan oleh group band Jamrud.

Suasana semakin penuh hikmat dan penuh suka cita. Bahkan, tanpa diduga owner dari D’Jongkon ibu Tuti Pasaribu mendatangi Op. Grace dan keluarga untuk turut mengucapkan selamat ulang tahun, sambil menyodorkan segelas minuman khas D’Jongkon kepada Opung Grace.

“Saya merasa kagum, di usianya yang ke 75 Opung Grace nampak tetap sehat, semoga selalu dalam perlindungan Tuhan”, ucap Ibu Tuti.

Suasana keluarga besar Op. Grace yang ikut menghadiri perayaan ulang tahun semakin bersuka cita, manakala salah satu cucunya Efin Thalita Manurung dan mantunya J. Manurung, S.H mempersembahkan beberapa lagu untuk melengkapi kebahagiaan Opung Grace. [Red]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed