oleh

Pelantikan Dan Pengukuhan Himpunan Masyarakat Nias Utara, Pentingnya Wadah Ini

-Parbud-84 views

Jakarta,Komunitastodays,-Pelantikan dan Pengukuhan Himpunan Masyarakat Nias Utara dilaksanakan di Hotel Oasis Amir, Senen, Jakarta Pusat,Sabtu ( 30/4/2022 )

Pada kesempatan ini Bupati Nias Utara Amizaro Waruru S. Pd, menyatakan atas nama Pemerintah Daerah mendukung wadah ini.”Kami sangat membutuhkan wadah ini untuk bersama-sama bersinergi kolaborasi. Tentunya kita perlu hidupkan Kabupaten Nias Utara adalah pulau yang masih tertinggal,” katanya.

Amizaro mengatakan, sesuai dengan peraturan Pemerintah Keppres nomor 23 tahun 2000, daerah ini masuk dalam daerah tertinggal sehingga diusahakan secepatnya keluar dari ketertinggalan.

Amizaro berharap agar melalui wadah ini bersama Pemerintah Daerah kita bersinergi bersama organisasi ini dan menjadi berkat bagi yang ada di Jakarta dan kepulauan Nias itu sendiri.

Pemerintah daerah Nias Utara akan menyiapkan data apabila tim yang datang difasilitasi dan disiapkan sesuai kemampuan pemerintah daerah.

Hadir dalam kegiatan pelantikan Pengurus Himpunan Masyarakat Nias Utara, Kepala Dinas Pariwisata, Sekretaris Daerah yang terkait.Pariwisata sedang digarap pemerintah daerah dengan serving, air terjun dan wisata bahari.

Bupati Amizaro Waruru berharap, pemerintah daerah Nias Utara perlu didukung untuk terus bersinergi kolaborasi antara satu dengan yang lain agar kedepan Kabupaten Kepulauan Nias Utara terus maju ke depan.

Nias Utara memiliki kekayaan alam dan budaya yang akan menarik hati para wisatawa mancanegara. * (Rika)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed