oleh

Kodim 0505/JT Gelar Vaksin Dosis 2 dan Booster di Empat Tempat Lokasi Vaksin

Jakarta, Komunitastodays,-Kodam Jaya, Kodim 0505/JT kembali menggelar vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat yang digelar secara terpusat di beberapa lokasi tempat di wilayah Koramil 03/Pasar Rebo, Kramatjati, Cakung dan Duren sawit sebanyak 4 titik dengan target 2.260 dosis, Rabu (16/03/22).

Dandim 0505/JT Kolonel Inf Persada Alam menyampaikan, pihaknya telah menyiapkan beberapa lokasi tempat vaksin yang terdekat dengan lingkungan warga guna tercapainya layanan fasilitas vaksinasi bagi masyarakat sebagai upaya mempercepat target kekebalan imunitas kelompok dilingkungan masyarakat.

“Untuk layanan vaksinasi yang diberikan dosis-2 dan juga setelah vaksin ke 2 jeda 6 bulan ke depan bisa mendapatkan layanan vaksin booster,”ucapnya.

Vaksinasi tahap kedua dan Booster yang dilaksanakan Koramil 03/Pasar Rebo dilokasi Aula Mako Kopassus dengan target 1000 orang, Aula Royale Jakarta Golf Club’ (Hall-1) Jln. Halim Perdanakusuma dengan target 610 orang, Kantor sekertariat RW. 11 Pulogebang Indah dengan target 300 orang dan RPTRA Arabika III Kelurahan Pondok Kopi dengan target 350 orang yang digelar sesuai dengan data warga masyarakat yang belum vaksin tahap ke 2 dan yang akan akan vaksin lanjutan Dosis-3 Booster.

“Untuk vaksinasi tahap ke dua disiapkan vaksin Sinovak, Pfizer dan Astra Xeneca dan Dosis-3 Booster disiapkan vaksin Pfizer dan Astra Zeneca yang telah disiapkan di Empat titik lokasi vaksin wilayah Jakarta timur.

Serbuan vaksinasi yang diselenggarakan Kodim 0505/JT melalui jajaran Koramilnya diharapkan dapat membantu warga masyarakat dalam meningkatkan imunitas kekebalan tubuh, sehingga dapat menekan penyebaran virus Covid-19 sekecil mungkin dilingkungan masyarakat.

Dandim 0505/Jakarta timur juga berharap agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas di luar rumah, guna menekan dan juga pencegahan penyebaran Covid-19 dilingkungan masyarakat, tandasnya.*(Ferry)

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed