oleh

Tepergok Perselingkuhan di Ruang Sekolah SDN 04 Petang Jakbar Sedang Asyik Berduaan

Jakarta, Komunitastodays,- Cinta tak bisa di tolak antara dua insan sehingga terjadilah perselingkuhan yang terjadi di Sekolah SDN 04 Petang, Cengkareng- Timur, Jakarta Barat. Puncak dari hubungan gelap yang selama ini tersembunyi kini terkuat saat pria idaman yang berinisial YP dan TT tertangkap di ruang kelas yang di duga lagi asyik berduaan.

Awalnya dari anaknya yang si bungsu (5) kepada kakaknya inisial AB sering menanyakan ibunya belum pulang hingga malam. TT sering mengajak anaknya yang bungsu jalan bersama YP ke sekolah SD Negeri 04 Petang di bilangan Cengkareng Timur Jakarta Barat.

Informasi yang di himpun oleh awak media yang berada di lokasi kejadian, Sabtu,(15/1/2022) Uus seorang penjaga sekolah mengatakan bahwa dia adalah anak angkat dari salah satu guru murid yang berinisial AS, bahwa sudah telah memberikan ijin dan sudah diketahui oleh Kepala sekolah Drs. Sugeng Waspodo bahwa YP bisa bermain di lingkungan sekolah,” tutur Uus.

Sang suami yang berinisial RS mengetahui hal ini langsung mengajak anaknya AB mendatangi sekolah tersebut yang berada di Jln. Bangun Nusa 3 RT 06/02 Cengkareng Timur, pukul 22.45 wib, ternyata didapat YP dan TT lagi asyik berduaan di salah satu ruangan sekolah yang di duga adalah ruang guru.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung beramai-ramai berdatangan ke sekolah tempat kejadian tersebut, mengetahui kejadian ini diketahui oleh warga, YP lari bersembunyi di salah ruangan lain yang tidak di ketahui warga, namun warga berusaha mencari YP namun tidak ditemukan.

Berbagai permasalahan yang terakumulasi dalam hubungannya. Jadi, selalu ada kemungkinan bahwa pasangannya sendiri juga menjadi faktor pendukung mengapa perselingkuhan itu terjadi..

Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini langsung ramai mendatangi sekolah tempat terjadinya keributan, di saat yang bersamaan YP langsung lari bersembunyi ke ruangan lainnya. Warga pun berusaha mencari ke setiap sudut ruangan sekolah yang sebagian gelap dan layaknya hantu YP tidak berhasil ditemukan.

Faisal selaku Kepala Kamtib RW 02 Cengkareng Timur, memanggil TT dan RS dan membawa ke rumahnya untuk di mintai keterangan tentang hal terkait kejadian di sekolah, dikarenakan RS dan YP adalah warga yang berdomisili di Cengkareng Barat.

Dalam pertemuan itu, RS dan TT sepakat untuk saling berpisah, dan kini pihak Kamtib RW 02 mengembalikan permasalahan keluarga ini kedua belah pihak agar di selesaikan secara pribadi di rumah dan melibatkan pengurus pihak RW dan RT serta keluarga kedua belah pihak RS dan TT.

Saya meminta kepada saudara TT dan YP agar jangan lagi datang ke wilayah RW 02, karena telah membuat aib karena hal kejadian ini tidak pernah melaporkan kepada pihak RT dan keamanan,” ujar Faisal.

Menurut keterangan Kepala Sekolah Drs Sugeng Waspodo, bahwa benar YP adalah anak angkatnya salah guru sekolah dengan inisial AS, namun kejadian ini saya sendiri tidak mengetahui adanya kejadian ini, sehingga baru mengetahui dengan adanya pihak media ke sekolah untuk meminta klarifikasi langsung peristiwa kenapa saudara YP membawa TT ke lingkungan sekolah pada malam hari, dan sanggahan kepala sekolah silakan awak media memberitakan kejadian ini,” ujar Sugeng. *( RIka )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed