oleh

Hut Ke-23 Partai Keadilan Dan Persatuan : Menjadi Rumah Besar Kaum Pejuang

-Berita-64 views

Jakarta,Komunitastodays,-Hari Ulang Tahun Ke-23 Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) digelar di Auditorium NJIS, Kelapa Gading, Jakarta Timur, Sabtu (15/1/2022) dihadiri Presiden Joko Widodo.

Presiden Jokowi mengajak keluarga besar Partai Keadilan dan Persatuan terus memperjuangkan kemakmuran rakyat dan tetap berkontribusi untuk pembangunan demokrasi di Indonesia.

“Indonesia bukan saja sedang tumbuh sebagai negara maju, tetapi seluruh rakyat Indonesia harus hidup sejahtera,” tegas Jokowi.

Oleh karena itu, salah satu strategi yang dilakukan pemerintah adalah membangun Indonesia dari pinggiran, antara lain lewat program dana desa yang sudah mencapai Rp 400 triliun lebih.

Ini bukti betapa kepentingan nasional dan kepentingan rakyat menjadi prioritas.

Sementara itu, Ketua Umum PKP Dr H. Yusuf Solichien MBA, menyatakan sikap politik Partai Keadilan dan Persatuan sebagai rumah besar kaum pejuang: petani pejuang, nelayan pejuang, perempuan pejuang.

Hanya dengan semangat pejuang itu Indonesia bisa menjadi negara terbesar ke-3 pada 2030.

Ketum PKP itu mengatakan, ada 4 kekuatan besar yang melanda dunia: kemajuan teknologi, globalisasi, demografi, dan lingkungan hidup.

Terkait lingkungan hidup yang banyak dipengaruhi Climate Change, Ketua Himpunan Nelayan Indonesia ini mengajak para nelayan di Maluku menjadi tuan rumah di daerahnya sendiri yang terkenal sebagai lumbung ikan nasional.

Menyangkut demografi di Indonesia, misalnya, dia mengatakan dengan adanya bonus demografi di Indonesia, maka ada 64% pemilih pemula yang harus disiapkan.

Partai Keadilan dan Persatuan, menurut Yusuf Solichien, inginkan kaum muda Indonesia bermental pejuang, bukan pecundang.

PKP berharap lolos parlementary threshold dan dalam perhitungannya PKP dapat memperoleh 24 kursi pada pemilu nanti. * (Rika)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed