oleh

Polsek Tambelang Laksanakan Pemasangaan Spanduk Operasi Kepolisian Zebra Jaya 2021

-Berita, Daerah-127 views

Bekasi,Komunitastodays,- Personel Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi melaksanakan pemasangaan spanduk Operasi Kepolisian Zebra Jaya 2021 yang dimulai tanggal 15 Sampai dengan tanggal 28 November 2021 serempak di wilayah Hukum Polda Metro Jaya.

Kapolsek Tambelang, AKP Miken Fendriyanti, SH, MH, menuturkan, operasi Zebra Jaya akan serempak di wilayah Hukum Polda Metro Jaya.

“Operasi Zebra Jaya 2021 ini akan serempak di wilayah Hukum Polda Metro Jaya. Mulai tanggal 15 Sampai dengan tanggal 28 Nopember 2021,” jelas AKP Miken, Selasa (16/11/2021).

Lebih lanjut AKP miken mengeskan tujuan Oprasi Zebra ini adalah menertibkan perilaku berkendara dan menekan angka kecelakaan.

“Oprasi Zebra ini tentu untuk kebaikan masyarakat dalam hal prilaku dan ketertibaan dalam berkendaraan,” kata AKP Miken.

Pemasangan sepanduk di wilkum Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi berada ditiga titik antara lain, Mako Polsek Tambelang, Pertigaan Tugu Tani Desa Sukarapih dan Pertigaan Muara Desa Sukatenang.

Adapu pelaksana kegiatan ini antara lain, – IPDA Ranto, (Kanit Lantas), BRIPKA Budi Sulistiyono, (Piket Bhabinkamtibma) dan Brigadir Yudha Putra Pratama (Piket Bhabinkamtibmas).(Morgan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed