oleh

Menikmati Rasa Aman, Nyaman, Dan Menghibur Di Sepreken Kitchen Dan Bar

-Berita, Parbud-251 views

Jogja,Komunitastodays,- Sepreken dan Bar, yang berlokasi di Jl. Magelang KM 5.8 No. 43, Mlati, Sleman, Yogyakarta ini dapat menjadi pilihan dan oase saat kepenatan tubuh dan kesesakan jiwa tengah melanda Anda.

Sepreken Kitchen & Bar menawarkan sejumlah paket menu yang bisa memuaskan hati Anda. Ada kuliner tradisional dengan menu wetan, rasa Jawa, juga tersedia menu makanan yang lebih modern seperti Chinese Food. Musik dengan easy listening akan menemani pengunjung saat menikmati hidangan yang tersedia sambil ngobrol dengan suami, istri, anak, juga kenalan dan teman kerja sekantor. Memuaskan dan menyenangkan.

Harga makanan dan minuman di sini, dijamin terjangkau. Semua sudah diperhitungkan sejak awal, agar restoran ini tak saja menyajikan kelezatan makanan, melainkan menjadi sebuah wadah pertemuan, baik untuk keluarga, kantor, atau kelompok-kelompok lain.

Restoran Sepreken juga menyiapkan fasilitas untuk pertemuan (meeting) kantor, seperti ruangan, sound-system, proyektor.

Pada malam hari, mulai sekitar pukul 19.00, setiap hari, tersedia live-music yang menghibur hati, dengan lagu-lagu nostalgia Barat dan Indonesia. Juga ada grup akustik yang biasa hadir di tempat ini. Bila menginginkan musik yang lebih meletup, seorang disc joky akan membawa Anda untuk bergoyang badan hingga berkeringat. Hati pengunjung pun jadi cerah ceria.

Menurut Pak Lukas, General Manager (GM) Sepreken Kitchen & Bar,Kamis,(4/11/2021) selama pandemi, kegiatan di Restoran ini tak bisa dilakukan maksimal. Namun seiring melandainya pandemi Covid dan turunnya level PPKM di Daerah Istimewa Yogyakarta, aktivitas di Restoran Sepereken pada bulan-bulan terakhir sebelum Desember, tampak menggeliat kembali. Pada 18 November misalnya, akan diadakan music live, acara DJ Cimpetition dan New Year Party pada akhir tahun.

Untuk memperkuat bisnis, kata Lukas, Djarum Super menjadi partner dan menjadi exlusive branding di Restoran ini. Kegiatan di Sperekan didukung Djarum Super. Sudah ada kontrak yang dibuat selama setahun, dari Januari sampai Desember 2021 ini mendapat dukungan penuh dari PT Djarum Super.

Tak sulit menemukan lokasi Sepreken Kitchen & Bar. Lahan parkir memadai untuk menampung 20-an kendaraan roda empat. Keamanan dijamin karena dijaga oleh satpam. GM Lukas mengatakan, tenaga kerja di Sepereken direkrut dari warga sekitar lokasi, sebagai bagian dari pemberdayaan warga setempat. Total karyawan yang bekerja mencapai 25 orang. Mereka direkrut dengan kriteria kelayakan bekerja pada bidangnya.

Namun, yang lebih penting ketika Sepereken Kitchen & Bar menjadi wadah untuk keluarga, partner bisnis, sesama teman kantoran, atau kelompok masyarakat lainnya untuk menikmati rasa kebersamaan, kekeluargaan, dan pertemanan. Seperekan bak oase yang memberikan kesejukan dan kenyamanan di kala kaki terus melangkah menyusuri jalan kehidupan. * (Rika)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed