oleh

Warung Bemo Tempat Nongkrongnya Anak Muda Yang Asyik Ditemani Makanan Dan Minuman Yang Khas

-Berita, Parbud-191 views

Jakarta,Komunitastodays,- Kegiatan wisata kuliner memang sangat menyenangkan. Siapa sih yang tidak tergoda dan bisa mencicipi masakan-masakan lezat dan nikmat di setiap kesempatan. Oleh karena itu, tim media komunitastodays mendatangi salah satu tempat kuliner yang sudah dikenal masyarakat yang berada dibilangan Jakarta barat tepatnya di wilayah Cengkareng.

Namanya Warung Bemo, tempat yang layak dan asik untuk dikunjungi para pecinta kuliner, dengan menyediakan menu-menu yang bercita rasa Nusantara dan ada juga menu bercitarasa western, ada 2 ruangan yang bisa buat nongkrong, AC untuk indoor dan outdoor.

Manajer operasional Affan Aminullah, Selasa,(26/10/2021) mengatakan, “bahwa warung bemo juga dilengkapi dengan fasilitas free wifi dan alunan musik. Buka setiap harinya dengan jam operasional 09.00 – 19.30 wib semenjak diberlakukannya aturan PPKM. Dan tentunya dengan protokol kesehatan, setiap pengunjung wajib mencuci tangan, dan cek suhu menggunakan thermo gun,” ujarnya.

Warung Bemo atau juga dikenal dengan ‘Warung Betawi Modern’ yang berlokasi di Jalan Utama Raya No.8A, Cengkareng Barat, Jakarta Barat.

Dengan menu andalannya yang patut dicoba seperti: Steak Iga, Iga Bakar, Sop Iga, Pecak Ikan Gurame, Soto Daging Betawi, Soto Iga Betawi, Ayam Goreng Kampung, Pepes Ikan Peda.Tentunya tidak lengkap rasanya jika suguhan minuman andalannya seperti kopi bemo, cappucino, kopi latte, macca late yang semuanya menggunakan gula aren. Bahkan, selain menu makanan dan minuman yang enak, higienis, nikmat dan lezat tentunya dengan harga yang relatif terjangkau.

Seperti yang dituturkan oleh salah seorang pengunjung bernama Dewi menceritakan kepada awak media. “Iga bakarnya mantab, dagingnya empuk dan rasanya enak banget, ditambah dengan rasa sambalnya yang menggugah selera lidah. Selain itu, harga makanan di warung Bemo juga relatif murah kalau dibandingkan dengan cafe/resto lain dengan menu yg sama. It’s worth a try,” ucap Dewi.

Nahdhiroh Zain, pemilik warung bemo mengungkapkan, “tujuan warung bemo kedepannya akan mengangkat kuliner betawi asli, yang juga didukung oleh Rezky Zaintiara Gusnadindra Direktur dari warung bemo, dengan harapan mengangkat budaya Betawi,” tambahnya.(witra/ferry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed