oleh

Festifal Waduk Darma Dimata PWRI

-Berita, Parbud-191 views

Kuningan,Komunitastodays,- Agenda festival waduk darma yang diselenggarakan oleh Disporapar pada hari minggu, (17/10/ 2021) adalah merupakan simbolisasi kebangkitan wisata kabupaten kuningnan menuju destinasi wisata dunia.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua DPC PWRI ( Persatuan Wartawan Republik Indonesia) kabupaten kuningan, Cecep Muhidir, M. MBA, usai menyaksikan pembukaan festival waduk darma.

Langkah pemerintah dalam upaya mendorong kemajuan diberbagai pembangunan daerah, khususnya pariwisata, perlu didukung dengan penuh oleh segenap lapisan masyarakat mapun para stekholder demi membangkitkan kemajuan kabuputen Kuningan.

Selaku pekerja dibidang media, dalam mendukung program pemerintah PWRI sangat siap mengawal bahkan untuk berkolaborasi dengan pemerintah demi kamajuan pembangunan, tentunya sesuai dengan aturan kodek etik, ujar cecep.

Melihat geliat semangat, maupun dorongan kuat pemerintah, dalam berupaya memajukan dan membuka peluang pembangunan daerah maupun, maupun pengembangan sumber daya manusia, insyallah kami akan menjadi garda terdepan, dalam mengawal langkah langkah kongkrit yang positif demi kemajuan pembangunan kuningan.

Karena PWRI hadir di kabupaten kuningan, bukan hanya sebagai kontrol sosial saja, sesuai visi misinya untuk mengedepankna Etika dan Moral, maka kami, selaku putra daerah kabupaten kuningan, siap bekerja bersama dengan pihak pemerintah dalam membangun sektor ekonomi kerakyatan.

Apa lagi menurut Cecep Muhidir, Dirinya punya kedekatan dengan para pihak di pusat, termasuk akses langsung ke pihak UNESCO,

Dan sudah saatnya para generasi muda Kuningan, bangkit. Menunjukan jati dirinya bahwa kuningan itu hebat, ” kecil – kecil kuda kuningan”, maka jangan heran seiring waktu ditahun 2022 akan bermunculan tokoh tokoh muda yang visoner dalam membangun kabupaten Kuningan, ujar ketua PWRI. ( tim).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed