oleh

Turnamen Bola Mini Antar Klub Se-Kecamatan Madapangga Desa Bolo Resmi Dimulai

-Berita, Daerah-72 views

Bima,Komunitastodays,- Ajang Turnamen Sepakbola mini antar klub Se-kecamatan Madapangga desa Bolo, akhirnya diselenggarakan meskipun dalam kondisi pandemi. Pelaksanaan kegiatan ini dengan menerapkan protokol Kesehatan (prokes) yang ketat bertempat di lapangan sepakbola desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Rabu, (13/10/2021).

Julkifli, S.Pd selaku ketua panitia dalam sambutannya mengatakan bahwa, turnamen ini merupakan salah satu ajang untuk mengapresiasi bakat dan minat generasi muda, sehingga mampu mengukir prestasi dalam dunia sepakbola, serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

“Atas nama panitia penyelenggara kami dengan optimis menyambut baik turnamen ini, karena momen yang tepat dan sangat berharga bagi para pecinta sepakbola di masa pandemi ini untuk dapat menyaksikan penampilan, bakat, dan keterampilan dalam mengolah bola di lapangan”. Pungkasnya.

Dalam laporannya, ketua Panitia Pelaksana menyampaikan bahwa jumlah Club yang ikut daftar atau bertanding dalam Turnamen Bola Mini antar Club Se-Kecamatan Madapangga Desa Bolo ini adalah sebanyak 64 klub.

“Kepada anak muda yang ikut dalam kompetensi bola mini antar Club Se-kecamatan Madapangga Desa Bolo untuk selalu bersemangat dalam berolahraga dan menjaga kekompakan antar tim”. Harapnya.

Masih Julkifli, dirinya juga berharap untuk pertandingan sepakbola ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Baik kepada pemain, wasit maupun panitia-panitia pelaksana untuk saling menjaga silaturahmi sehingga turnamen Bola Mini antar Club Se-kecamatan Madapangga Desa Bolo tahun 2021 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar”.

Harapan saya, semoga kegiatan ini bisa kita sukseskan bersama sesuai dengan tema atau motto yang kita tulis dalam spanduk, mari kita berlomba – lomba dalam pertandingan ini tanpa anarkis, menjunjung sportifitas dan menjaga stabilitas keamanan bersama demi kelancaran kegiatan.

Drs. Muhtar H. Idris, kepala Desa Bolo menyampaian ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia pelaksana bola mini, karena panitia yang begitu luar biasa telah melakukan berbagai macam persiapan sehingga efen bola mini antar klub Se-kecamatan Madapangga desa Bolo pada hari ini bisa dilaksanakan.

Lanjut Muhtar, atas upaya yang telah dilakukan oleh panitia, kami dari pemdes menyampaikan ucapan terima kasih. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini akan mempersatukan seluruh masyarakat dan generasi muda yang ada se-kecamatan Madapangga.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Madapangga, mari kita sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaankegiatan ini”. Harapnya.

Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, saya secara resmi membuka kegiatan bola mini antar klub Se-kecamatan Madapangga desa Bolo dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim.(syf/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed