oleh

Babinsa Koramil 02/TB Gencar Laksanakan Sosialisasi PPKM Guna Mencegah Penyebaran Covid-19

-Berita, Hankam-79 views

Jakarta,Komunitastodays, -Sosialisasi PPKM dan pembagian masker terus berlanjut dimasa PPKM level 3 seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 02/TB Serda Candra bersama Polsek Tambora, Pol PP, Damkar dan Dishub (tiga pilar) di wilayah Koramil 02/TB.

Petugas gabungan dengan jumlah 15 personil membagikan 200 masker kepada masyarakat yang berada di
Jl Kalianyar X Rt 08 Rw 02 Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora Jakarta Barat serta mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang arti pentingnya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja pada Sabtu (9/10/2021) menjelaskan kegiatan sosialisasi PPKM oleh petugas gabungan dikatakannya kegiatan sosialisasi PPKM masih terus berlanjut sesuai dengan arahan dan atensi pimpinan guna mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Sosialisasi PPKM terus berlanjut hingga masyarakat melaksanakan protokol kesehatan dengan benar salah satunya menggunakan masker,Bila hal itu dilaksanakan dengan sungguh sungguh maka covid-19 akan cepat berakhir”. Terang Danramil.

Danramil berharap dengan terus di lakukan sosialisasi PPKM tersebut penyebaran covid-19 akan bisa di minimalisir dan penambahan yang terkonfirmasi covid-19 tidak ada lagi,”Tutup Kapten Arja.(Ferry)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed