oleh

Tim Derek Dishub Jak-Bar Derek 8 Kendaraan Yang Parkir Sembarangan di Sepanjang Jalan Kali Tanggul Timur

Jakarta,Komunitastodays,-Unit Derek Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat (Sudinhub Jak-Bar) menggelar Operasi parkir Liar di sepanjang Jalan Kali Tanggul Timur Kapuk Cengkareng, Jakarta Barat,Kamis,(16/9/2021) bersama dengan Tim Tindak 1 dan Tim Tindak 2 Sudinhub Jak-Bar.

Komandan Regu Derek Sumardin mengatakan di lokasi ini sering terjadi kemacetan pada jam-jam Sibuk, 8 Kendaraan di derek lantaran parkir sembarangan,” Katanya

Terpantau beberapa kendaraan roda empat teparkir di bahu jalan hingga membuat arus lalu lintas tersendat.

Satu persatu kendaraan yang parkir di badan jalan di tertibkan oleh petugas derek Sudinhub Jak- Bar di bantu juga dari pihak TNI dan pihak Satlantas Jak-Bar di Jalan Kali Tanggul Timur Kapuk Cengkareng Jak-Bar siang tadi.

Penertiban parkir liar lantaran di lokasi banyak kendaraan yang di badan jalan, sehingga arus lalu lintas dari arah pendongkelan menuju Pantai Indah Kapuk sering tersendat.

Salah satu warga pengendara Darto (29 tahun) mengapresiasi penertiban ini, saya sangat setuju dengan penindakan Derek ini Pa’ gini dong pa’ disini sering macet pa’, gara-gara banyak yang parkir di pinggir jalan sini, jalanan jadi tambah sempit, ” ujarnya dilokasi.

Lebih lanjut Sumardin komandan Regu Tim Derek Sudinhub Jal-Bar menambah kan kami akan tindak tegas kendaraan yang parkir tidak sesuai dengan aturan dan dalam penertiban parkir liar ini sebanyak 8 kendaraan yang parkir sembarangan di bawa ke kantor Sudinhub Jak-Bar dan akan di proses lebih lanjut.

Kegiatan razia parkir liar ini tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah.

Dalam hal ini ,Para pemilik kendaraan di denda sebesar Rp,250.000 sesuai peraturan daerah tentang larangan parkir,”Tandasnya.(Ferry/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed