oleh

Puan Maharani Selalu Peduli Pada Rakyat Kecil Dan Menderita

-Berita, Nasional-215 views

Jakarta,Komunitastodays,- Ketua DPR RI Puan Maharani punya perhatian khusus pada rakyat kecil di Indonesia. Hal itu, antara lain terlihat ketika rakyat kecil di kecamatan dan kelurahan ditimpa musibah, baik akibat bencana alam atau pun akibat kelalaian manusia.

Kepedulian itu terlihat pada beberapa kelompok yang berada di bawah wadah “Puan For President”
Kelompok ini coba menjawab kebutuhan masyarakat marjinal yang sedang ditimpa musibah, seperti yang dialami warga Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, saat 35 rumah warga dilahap si jago merah. Kebakaran terjadi akibat hubungan pendek listrik. Segera api membakar harta milik warga sederhana itu.

Di tengah kesedihan dan kebingungan warga terdampak kebakaran ini, kelompok peduli orang miskin, hadir memberikan hiburan dan harapan,Kamis,(16/9/2021)  Terdapat 35 rumah terbakar di Blok H, RT 16, RW 17 Muara Baru. Total ada 57 rumah di Blok H, dengan total jiwa mencapai 167 orang.

Bagi kelompok “Puan Maharani For President”, bukan saja saat rakyat mengalami kesulitan dan bencana, baru mereka hadir. Sebaliknya kelompok ini sudah lama menaruh perhatian serius pada kemiskinan rakyat.

Tim “Puan For President” turun langsung membantu warga di lapangan. Walau tidak ada korban jiwa, namun total kerugian terbilang 600 juta rupiah.

Bantuan sosial-kemanusiaan yang dilakukan kelompok Puan Maharani ini, menurut Pak Robert, koordinator tim, merupakan ekspresi semangat gotong royong Tim ” Puan For President”. Putri tunggal Presiden ke-5 Republik Indonesia Megawati Sukarnoputri ini amat mengenal penderitaan rakyat. Ia tak berdiam diri, tapi gesit membantu mereka.

Robert terbuka, bahwa mereka bekerja juga untuk tujuan memenangkan Puan Maharani sebagai calon Presiden Republik Indonesia. Tim pemenangan akan dibentuk di level kecamatan dan kelurahan.

“Kalau nanti Ibu Puan Maharani dipercaya PDI-P sebagai calon presiden, kelompok seperti kami sudah siap. Sekali lagi, kami semua peduli orang kecil, sebagaimana diingatkan Partai kami,” tutur Robert kepada jurnalis.(Rika)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed