oleh

Joglo Musik & Resto Ndalem Soerjogoeritnan Yogyakarta

-Parbud-173 views

Yogya,Komunitastodays,- Rumah makan ini tergolong sudah lama di yogya, Berkunjung sambil bersantap makan yang akan mengingatkan kembali pada ke Zaman Kerajaan, itulah tema yang ditawarkan resto ndalem Soerjogoeritnan. yang berbeda dengan rumah makan kebanyakan pada umumnya baik dari segi tempat dan menu makanan nya

Rumah joglo dengan nuansa Jawa kuno adalah suguhan utama ketika para pengunjung menginjakan kaki di rumah makan ini dengan sentuhan suasana adat jawa yang akan mengingatkan akan kekayaan budaya nusantara. Tak heran resto ini menjadi unik dan mengundang rasa penasaran untuk mencoba mencicipi berbagai sajian menu makanan nya dan merasakan suasana di tempat makan ini.

Stevie sinuwibowo, pemilik resto Ndalem Soerjogoeritnan, saat ditemui awak media, Sabtu, (28/8/2021) mengatakan tidak hanya bangunan nya yang ikonik tempat ini sangat cocok bagi yang ingin bersantai dengan suasana yang asri, sangat cocok untuk kawula muda dan tua, serta menambah suasana klasik menjadi lebih kental terasa, pengunjung yang hadir bisa menikmati live music dan bisa dance.

Khusus untuk anak muda generasi masa kini. ndalem soerjogoeritnan mengajak kembali mengingat serta melestarikan warisan seni dan budaya bangsa yang luhur.

Banyak pilihan menu makanan dan minuman tradisional yang dijamin enak.

Pilihan Minuman Air mineral, Wedang jahe, teh sere jahe, wedang seruni, wedang Seroja, wedang sekoteng, ice Jenifer joglo,

” Ndalem Soerjogoeritnan, kapasitas kurang lebih 40 orang, sesuai prokes dan kalau sudah penuh biasanya kita pasang kursi diteras,” ujar Stevie.

Alamat: Jl.Siliran lor 28, panembahan, kraton, Yogyakarta. ( Novi/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed