oleh

Unggul Dalam Beberapa Survey, Sahabat Ganjar DI 34 Provinsi Deklarasikan Dukungan

-Politik-51 views

Jakarta,Komunitastodays,- Unggul dalam survei beberapa lembaga survei di Tanah Air, pelbagai elemen masyarakat yang tergabung dalam “Sahabat Ganjar”, di 34 provinsi dan 51 kota di Indonesia, mendeklarasikan dukungan pada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju dalam Pilpres 2024. Deklarasi dilakukan secara virtual dari Gedung Cyber, Jl. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Minggu (22/8/2021) itu disambut gegap gempita para relawan Ganjar di 34 provinsi. Sesungguhnya sudah lama Ganjar Pranowo menarik perhatian masyarakat politik Indonesia. Relawan pun mulai terbentuk di mana-mana. Tak mau memilih kucing dalam karung pada pilpres 2024, para relawan Ganjar langsung menyatakan dukungan dan mulai bekerja, di bawah bendera “Sahabat Ganjar”.

Setidaknya ada dua lembaga survei yang mendapatkan hasil positip dukungan masyarakat terhadap Ganjar Pranowo. Survei yang dilakukan Spektrum Politika Institute, pada Maret hingga Juni 2021 lalu, Ganjar Pranowo unggul di atas Anies Baswedan dan Prabowo Subianto. Hasil survei Charta Politika juga menemukan kesimpulan yang sama.

Ditemui pada acara deklarasi Sahabat Ganjar, di gedung Cyber, HR Rasuna Said, Sekjen Sahabat Ganjar, se-Jabodetabek, Bapak Carlos, mengatakan, deklarasi ini merupakan suatu gerakan mempersiapkan masa depan Indonesia di bawah kepemimpinan seorang presiden yang unggul dalam memimpin bangsa ini.

Ganjar Pranowo, kata Carlos, merupakan sosok yang tepat menggantikan Presiden Joko Widodo.
” Kami melihat Pak Ganjar cocok, calon yang tepat. Ia memenuhi kualifikasi, kapasitas, peduli rakyat, sopan, dan Pancasilais. Maka, kami para Sahabat Ganjar mau mengantar Pak Ganjar menuju pilpres 2024, dengan mulai mensosialisasi sosok dan kerjanya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Carlos.

Carlos yakin dirinya dan relawan lain terpanggil untuk menyukseskan Gubernur Jawa Tengah itu menjadi orang nomor satu di negeri tercinta ini.

Para Sahabat Ganjar mulai bekerja mensosialisasi sosok Ganjar Pranowo lewat medsos. Carlos berharap, dengan waktu yang panjang ini, masyarakat berkesempatan mengenal calon presiden 2024 – 2029 ini.Jangan menunggu, tak boleh berlama-lama. Mari bergabung dengan Sahabat Ganjar.(Rika)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed